/ Kamis, 16 Februari 2017

SOENG Skin Care Demi Wajah Cerah Menjelang Ultah Pernikahan


 

Di postingan sebelumnya di sini, saya curhat soal sedikit kecemasan saya yang sekitar 1,5 tahun lagi akan memasuki usia 40 tahun. Jujur saja, angka 40 itu terdengar 'sakral' di telinga saya, mungkin karena gembar gembor "life begin at forty" sehingga saya merasa harus super siap menghadapinya. Saya ingin saat memasuki usia 40 tahun, saya makin dewasa secara pemikiran, secara spiritual, dan secara penampilan juga dalam kondisi terbaik saya.

Namanya juga perempuan, ya, bok, kalau bicara soal penampilan rasanya nggak jauh-jauh dari wajah cerah dan tubuh langsing, maka dua hal tersebut menjadi fokus utama saya untuk diberi perawatan lebih.

Itu tujuan yang agak jangka panjang, karena masih 1,5 tahun lagi. Sedangkan tujuan jangka pendek saya adalah mencerahkan kulit dan menyamarkan kerut menjelang ulang tahun pernikahan saya yang ke 16, bulan April mendatang.

Demi mewujudkan wajah yang lebih muda dan cerah, saya pun melakukan perawatan di Klinik Sonya Natural Holistic Centre (SNHC) milik bunda Sonya. Satu kali datang saja saya sudah melihat hasil yang signifikan dan memuaskan. 


Namun, sebagai ibu dari tiga anak dengan beberapa kesibukan lain, rasanya saya tidak bisa sering-sering datang dan melakukan perawatan di Klinik kecantikan bunda Sonya.  Yaaahhh, sayang dong, perawatannya kalau tidak teratur?. Ngga juga, kok. Dari hasil konsultasi saya dengan bunda Sonya, selama kita menjaga gaya hidup sehat dan melakukan perawatan lanjutan yang sesuai, kita tetap dapat mempertahankan kulit wajah hasil perawatan tersebut.

Bunda Sonya ternyata memang mengakomodir kebutuhan para kliennya yang tetap memerlukan perawatan dari rumah sehingga beliau membuat lini skin care bernama SOENG. Produk perawatan kulit wajah ini terbuat dari ekstrak bahan-bahan alami yang merupakan hasil riset bunda Sonya Go (Go Soeng Kia Nio) selama mengelola SNHC.

Rangkaian perawatan wajah SOENG ini terdiri atas brightening serum,  clarifying cleanser, clarifying night cream, clarifying serum, cleansing milk, cleansing wash, face polish, dan soothing toner.  Jika dipakai secara teratur dan sesuai ketentuan hasilnya akan cukup cepat terlihat. 

Dari pengalaman saya sendiri, setelah perawatan di klinik bunda Sonya lalu melanjutkan perawatan sendiri di rumah dengan produk SOENG ini, saya merasakan hasil yang signifikan. Beberapa hari yang lalu adik saya yang biasanya bawel soal penampilan saya melontarkan pujiannya, "wajah lo cerahan, Ta, bagus. Pake apa?." Ahahah, biasa banget ya, pasti yang dutanya selalu rahasianya pakai apa 😁

disclaimer: foto asli tanpa filter tanpa edit.
Di atas adalah hasil dari perawatan dan pemakaian produk SOENG selama kurang dari satu minggu. Garis-garis halus di samping mata menghilang dan kulit kelihatan lebih cerah. So far, saya suka dengan hasilnya. Wajah saya tidak terlihat lebih putih, namun terlihat lebih cerah dan sehat. Saat memakain make up pun rasanya lebih menempel dan bagus dibanding sebelumnya.

Secara harga, saya cukup kaget saat melihat brosurnya, ternyata harga produk perawatan kulit wajah SOENG ini tidak semahal yang saya bayangkan, harganya relatif terjangkau yaitu antara 70ribu sampai yang termahal 200ribu saja.

Oks, segitu dulu, ya, di postingan-postingan mendatang saya akan update perkembangannya, so stay tuneee...

*****

14 komentar :

  1. Keren gt efeknya seminggu. Bocoran harga donk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh iya lupa mention harga, tar aku edit deh. Harganya terjangkau banget, kisaran 70ribu sampe 200rb mba Rul..

      Hapus
  2. Wiwww kemana kah kerutan itu hilangnya...
    Cepet jg ya mba...1 minggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cepet banget mba Ophi cuma emang harus terus ngejaga gaya hidup sehat juga..

      Hapus
  3. Balasan
    1. betul mba Lina. Btw, makasih yaa udah mampir...

      Hapus
  4. Menariknya karena dari bahan alami. Pengen juga cobain, ah :)

    BalasHapus
  5. suka ngeri ya mbaa klo bahan2nya ngga aman tapi ini amaan yaaa.. hasilnya kliatan mba. Terus terjangkau harganya ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya, sebagai ibu2 aku pasti selalu mentingin soal keamanan dan yang kedua soal harga, heheh, maklum #mamahemat

      Hapus
  6. Yaaa Allah kak ... merk nya aja "SOEN" jadi pengen NGESUN mulu hahaha

    BalasHapus
  7. Wow, hasilnya warbiyasah, Mbaaak. Dalam seminggu udah keliatan. Liat Mbak Zata sih kkayak masih awal-awal 30an, belum tampak jelang 40nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. asikkk..., makasih mba Effiiii...

      Hapus